Make your own free website on Tripod.com
INFO JOMBANG - cara gampang menjelajah kota jombang


.:: www.infojombang.tk - jombang sebenarnya - sebenarnya jombang ::.
Keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:
e-mail: chabib78@gmail.com, redaksijombang@gmail.com atau contact person: 081-330654989 [chaton mochammad]

:: CARA GAMPANG MENJELAJAH KOTA JOMBANG ::

.:: www.infojombang.tk - jombang sebenarnya - sebenarnya jombang ::.
INFO JOMBANG - Bagaimana Pendapat Anda Tentang Informasi Yang Disajikan Dalam WWW.INFOJOMBANG.TK? Kirim ke: redaksijombang@gmail.com atau SMS ke: 081330654989. Terima Kasih Atas Kritik dan Sarannya.
INFO JOMBANG - Jombang Sebenarnya
RINGIN CONTONG
Salah satu icon kota Jombang yang kian menambah asri tengah kota....
--: detail :--
INFO JOMBANG - Jombang Sebenarnya
MASJID JAMI'
Masjid megah yang menjadi kebanggaan 'kota santri' Jombang....
--: detail :--
INFO JOMBANG - Jombang Sebenarnya
CANDI ARIMBI
Salah satu obyek wisata di kota Jombang...
--: detail :--
<<ANDA PENGUNJUNG KE>>
::INFO JOMBANG - Jombang Sebenarnya - Sebenarnya Jombang::
CONTENT INFO JOMBANG - JOMBANG SEBENARNYA - SEBENARNYA JOMBANG
IKLAN - IKLAN
ELPIJI PERTAMINA
Dapatkan segera, Elpiji Pertamina. Satu-satunya di Lamongan. Antar Gratis.
-:KUALITAS DIJAMIN:-
HUBUNGI: PT Kertabumi Adiraya
Jl Sunan Drajat 136 Phone (0322) 321620 Fax (0322) 317300 Lamongan
---::---

REDAKSI

 

Pemimpin Umum :
Moch Chabib Sulton
Pemimpin Redaksi :
Chaton Mochammad
Redaktur Pelaksana :
Dewi Hariyati
Sekretaris Redaksi :
Wiwik AFC
Litbang :
Em. Chabib Es, Dewi Hariyati, Wiwik AFC
Konsultan Hukum :
Kasful Hidayat, SH.
Pemimpin Perusahaan :
M. Chabib S
Tata Usaha :
Dewi Hariyati
Iklan :
Dewi Hariyati

Lay Outer & Webmaster :
chabib78@gmail.com

Alamat Redaksi,Tata Usaha, Iklan Dan Pemasaran:
Jl Merdeka Gg Satria 15-A HP: 081 330 654 989 Jombang

E-mail: redaksijombang@gmail.com

Bank:
Bank BNI Cab. Jombang Rek No. 0103038596

Diterbitkan Oleh :
PROBIS MEDIA CENTER

::INFO JOMBANG - cara gambang menjelajah kota jombang::
DIJUAL MICROWAVE DIGITAL
merk Neovance masih baru (belum pernah dipakai). Harga Rp 2.500.000. Hubungi: 08563038553 [DEWI]
MAU PASANG IKLAN DI INFO JOMBANG HUBUNGI

----------------------
IKLAN/PEMASARAN
Jl Merdeka GG Satria 15-A Jombang PHONE: 081330654989 E-Mail: redaksijombang@gmail.com
----------------------

.:: www.infojombang.tk - jombang sebenarnya - sebenarnya jombang ::.
INFO JOMBANG I CARA GAMPANG MENJELAJAH KOTA JOMBANG
  • GERDU PAPAK
  • Peringatan Hari Buruh se-Dunia, 1 Mei 2007
    Wartawan Juga Buruh
    INFO JOMBANG - cara gampang menjelajah kota jombang
    KAMI JUGA BURUH. Peringatan Hari Buruh se-Dunia tahun 2007 lain dari biasanya. Karena saat ini yang ikut memperingati pun bertambah, yakni insan pers dan karyawan bank atau karyawan jasa penerbangan. Emang jurnalis juga buruh?


    MARKUAT beberapa bulan terakhir ini terlihat lain dari biasanya, ia lebih sering keluar rumah pagi-pagi. Kemudian pulangnya hampir larut malam. Teman-temannya agak heran dengan ulah Markuat, bahkan Mbok Darmi pun juga heran.

    Suatu hari, saat malam semakin larut. Di warung Mbok Darmi telah berkumpul teman-teman Markuat. Mereka adalah Kang Brodin dan Semprul yang sedang asyik membicarakan tingkah ‘aneh’ Markuat.

    “Kang, sekarang Markuat jarang kelihatan nongkrong di warung ini ya? Apa sich kesibukkannya?,” kata Semprul pada Kang Brodin seperti ingin mengorek informasi soal sahabat karibnya itu.

    “Iya tuch! Sekarang ini jarang ngopi di warungku ini,” tambah Mbok Darmi seraya memberikan secangkir kopi pesanan Kang Brodin.

    “Aku juga nggak tau tuch. Aku hampir nggak pernah ketemu. Paling-paling ketemu waktu berpapasan di jalan. Sepertinya ia sibuk dan terburu-buru,” jawab Kang Brodin.

    “Apa ada salah satu keluarganya yang sakit kali,” tebak Mbok Darmi sekenanya.

    “Mungkin juga!,” tegas Semprul, seperti menyetujui ucapan Mbok Darmi.

    “Ya… nanti kalau ketemu tak coba nanya. Kalau memang ada saudaranya yang sakit kita nanti juga harus menjengguknya. Soalnya, bagaimanapun juga ia khan teman kita!,” ujar Kang Brodin.

    Selang beberapa saat, suasana sepi. Mereka asyik dengan ngopi dan makan pisang goreng. Suasana sepertinya tidak seramai jika sahabat yang satunya, Markuat, juga nimbrung di warung itu. Jika Markuat ada, ia yang paling jago mencairkan suasana. Apalagi diskusi soal masalah yang lagi up to date, Markuat jagonya.

    Setelah sekitar setengah jam terdiam, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang menyapanya. Mereka seperti ingat dengan suara yang menyapa itu.

    “Hai kawan-kawan! Gimana kabarnya? Kok sepi, seperti di kuburan aja,” sapa Markuat yang baru datang bergabung.

    “Hai… Mar! Panjang umurmu. Baru aja kami nggomongin soal kamu,” sambut Kang Brodin.

    “Emang nggomongin aku soal apa? Yang penting nggak jeleknya nggak apa-apa?,” jawabnya sekenanya.

    “Mbok kopi. Aku lagi ngantuk nich!,” pesan Markuat pada Mbok Darmi.

    “Iya… sebentar ya!”

    “Kok jarang mampir ke warung sini sich sekarang? Emang sudah ada tempat nongkrong baru ya!,” celetuk Mbok Darmi.

    “Mbok ini ada-ada aja. Semua warung kopi sudah tak coba. Tapi rasanya… tidak sesedap kopinya si mbok,” canda Markuat.

    “Lalu kemana dong sekarang, kok jarang kelihatan batang hidungnya,” sambung Mbok Darmi.

    “Aduh si mbok, kalau batang hidungku bisa ditaruh, tak tempel di warung si mbok biar kelihatan terus batang hidungku,” Markuat terus menggoda Mbok Darmi. “Ma’af Mbok tadi guyon. Aku nggak kelihatan ya kerja Mbok. Nguripi anake wong, yo kudune kerjo, ben ra diuring-uring morotuwo,” jelas Markuat.

    “Emang pean kerjo apa?,” tanya Kang Brodin yang sejak tadi menunggu waktu untuk nyletuk penasaran.

    “Ya… itu lho, yang cari berita,” jawab Markuat.

    “Ooooh… dadi pean iki wartawan toh!,” saut Semprul.

    “Weleh….weleh….weleh…. kancane dewe ono sing dadi wartawan. Yen nggunu aku yo seneng,” tambah semprul.

    “Terus kok akhir-akhir ini pean sangat sibuk itu kenapa?,” tanya Kang Brodin.

    “Aku lagi mempersiapkan demonya konco-konco wartawan. Tanggal 1 Mei khan hari buruh se-dunia, jare bosone wong Londo Mayday,” jelas Markuat.

    “Lalu apa hubungannya wartawan dengan hari buruh se-dunia?,” tanya Kang Brodin lagi karena bekum mengerti.

    “Wartawan khan juga manusia. Dan wartawan juga buruh,” terang Markuat.

    “Jadi sekarang yang demo tidak hanya buruh plastik, sepatu, chiki, atau sejenisnya. Karyawan bank dan wartawan-pun memperingati hari buruh se-dunia. Karena mereka juga buruh di perusahaan,” jelas Markuat panjang lebar.

    Sementara, sambungnya, sebutan karyawan, pegawai dan sejenisnya itu hanya sebutan untuk memperhalus atau meningkatkan derajat sosial. “Namun pada dasarnya mereka sama,” tambahnya.

    “Sama gimana?,” tanya si mbok.

    “Ya sama-sama buruh,” jawab Markuat seraya diiringi tertawa mereka.

    Suasana warung Mbok Darmi berubah ramai semenjak Markuat ikut cangkrukan di sana. Ia juga menjelaskan, beberapa teman seprofesinya pun melakukan ujuk rasa menuntut kenaikan upah (gaji), kesejahteraan.

    “Dan yang terpentingan jaminan hari tua dan jaminan keamanan dalam menjalankan tugas,” terang Markuat.

    “Mangkane, pean saiki tambah pinter. Informasine tambah akeh,” sela Semprul.

    “Ach… bisa aja kamu Prul. Sebenarnya malah banyakan masyarakat informasinya. Tinggal mencet tombol di remot, berbagai informasi di layar kaca tersedia,” terangnya.

    “Jadi istilah wartawan ratu dunia itu, kadang benar kadang juga salah lho jadinya,” lanjutnya. Saat ini, papar Markuat, informasi dimana-mana. “Apakah aku bisa memecah badan ini untuk ke sana-ke sini? Yang pasti masyarakat cukup nongkrong di depan TV, malah dapat informasi semuanya,” kata Markuat

    “Benar juga ya….,” guman mereka. [***]
  • ADVERTORIAL
  • Space Tepat Usaha Anda
    PROMOSIKAN usaha Anda di sini! Space ini cocok untuk mengembangkan usaha Anda. Selain dikenal di kota Jombang sendiri, juga dibaca diluar kota Jombang. Siapa tahu Ada yang minat terhadap bisnis Anda. Hubungi: 081330654989...
    TOKO ONLINE

    Anda Tertarik Dengan Barang/Jasa di Kolom ini. Hubungi: 081330654989 (Sulton) ::kunjungi www.info-usaha.tripod.com::
    Menanti Buah Hati dan Hadiah Untuk Yang Dinanti
    Penulis Abdul Hakim Bin Amir Abdat, Penerbit Darul Qolam Jakarta. Harga Rp 70.000
    ---::---
    ::kunjungi www.info-usaha.tripod.com::
    Dijual Microwave Oven Merk Neovance
    Sistem digital, baru, belum pernah dipakai, barang bagus, siap pakai. Cocok bagi perusahaan roti. Barang terbatas. Harga Rp 3.250.000 (nego)
    ---::---
    ::kunjungi www.info-usaha.tripod.com::
    Panduan Dasar Jurnalistik, Dicari!! Wartawan Sopan Dalam Penampilan Santun Dalam Penyajian
    Penulis H Nanang H Kaharuddin dkk, Penerbit Pustaka Radar Minggu. Harga Rp 30.000
    ---::---
    ::kunjungi www.info-usaha.tripod.com::
    Merindui-Mu, Sekapur Sirih KH. Fuad Habib Dimyathi
    Penulis Heri Bahtiar, SS., MSi., Penerbit E’Hayy. Harga Rp 25.000
    ---::---
    ::kunjungi www.info-usaha.tripod.com::
    Capital Selekta Aliran-Aliran Sempalan Di Indonesia
    Penulis M Amin Djamaluddin, Penerbit LPPI Jakarta. Harga Rp 40.000
    ---::---
    ::kunjungi www.info-usaha.tripod.com::
    Akar Kesesatan LDII dan Penipuan Triliunan Rupiah
    HMC Shodiq, LPPI Jakarta. Harga Rp 50.000
    ---::---
    ::kunjungi www.info-usaha.tripod.com::
    Hidup Sehat Jasmani dan Rohani
    Penulis Abdullah Bin Abdul Aziz Al I’Dan, Penerbit Al Sina Press Bekasi. Harga Rp. 30.000
    ---::---
    ::kunjungi www.info-usaha.tripod.com::
    Jilbab Berhiaskan Payet (Monte)
    Jilbab berhiaskan payet (monte), bagus. Cocok untuk bisnis. Harga mulai Rp 12.000-Rp 23.000. Terima Grosir.
    ---::---
    MP3 - AL-QUR'AN 30 JUZ
    Anda ingin rumah Anda tidak sepi dari bacaan Kitabullah, atau untuk belajar membaca Al-Qur'an? Cocok untuk koleksi keluarga. Yang ini hanya mengganti ongkos kirim dan cetaknya hanya Rp 20.000.
    ---::---
    ::kunjungi www.info-usaha.tripod.com::
    VCD YUSMAN
    SANG FENOMENA DENGAN SHOLAT BILINGUAL. Anda ingin tahu cara baru KH Yusman Roy dari Malang, Jatim yang sholat dengan dua bahasa (bilingual). Dapatkan kasetnya Rp 50.000. Kami tidak bermaksud menyebarkan ajaran tersebut, kami hanya ingin memberikan pencerahan bahwa di Indonesia banyak aliran-aliran baru yang bermunculan.
    ---::---
    VCD JILBAB PRAKTIS
    Kami juga memiliki koleksi berjilbab yang praktis. Anda yang berminat, hanya dikenai biaya ganti Rp 25.000.
    ---::---
    VCD MODELING JOMBANG
    Kami juga memiliki koleksi modeling asal Jombang, dalam Hunting Tour Fotografi di beberapa tempat wisata di Jombang. Dapatkan Rp 35.000.
    ---::---
    MP3 - KARTOLO
    Ingin bernostalgia dengan mendengarkan lawakan Kartolo CS? Dapatkan VCD-nya dengan harga Rp 35.000. Dilengkapi dengan musik asyik milik Team Lo, Tani Maju, Doel Sumbang dan masih banyak lagi. Cocok untuk koleksi pribadi.
    ---::---
    MP3 HJ IRENA HANDOYO
    Dapatkan segera VCD pengakuan mantan biarawati. Khusus yang ini hanya ganti ongkos kirim dan cetaknya, cukup Rp 20.000.
    ---::---
    VCD TUTORIAL BELAJAR KOMPUTER
    Kini bukan jamannya lagi gagap komputer. Telah hadir VCD tutorial program Word, Exel, Adobe Photoshop, Coreldraw, Autocad, dll. Harga hanya Rp 30.000/kaset.


    ---::---
    ::kunjungi www.info-usaha.tripod.com::
    VCD AHIRA
    SEMINAR INTERNET MARKETING. Dapatkan VCD seminar internet marketing Anne Ahira (Marketer kelas dunia), hanya dengan mengganti Rp 35.000. Kami kirimkan ke alamat anda!
    ---::---
    VCD KADO RAKYAT
    Dapatkan VCD yang memuat sejak Presiden Soekarno hingga era reformasi, baik yang terjadi di Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia. Harga Rp 25.000
    ---::---
    VCD TRAGEDI JAKARTA 1998
    Film ini mendapatkan penghargaan Best Film 47th Asia Pasific Film Festival Seoul, Korea 2002. Harga Rp 35.000. Kami kirimkan ke alamat anda!
    ---::---
    PENGETIKAN
    Khusus wilayah Jombang Kota, minimal pengetikan 50 lembar plus ngeprint, Rp 1.000/lembar. Kami ambil ke rumah. Silakan SMS ke 081330654989. FORMAT: nama (spasi)alamat (spasi) jumlah lembar.
    ---::---
    MATERI MEMBUAT USAHA
    Anda bingung cari usaha apa yang cocok untuk Anda? Kami akan mencarikan ulasannya hingga detail. Anda minta kami penuhi. Silakan kirim usaha apa yang ingin Anda ketahui? Bagaimana prospeknya? Dan bagaimana kiat-kiat agar sukses? Silakan kirim SMS ke 081330654989. FORMAT: (nama)spasi(alamat)spasi(jenis usaha yang anda inginkan)spasi(dana maksimal yang dimiliki). Kami akan mengirimkannya pada Anda. Cukup dengan menganti biaya cetak dan kirim, kiat sukses bisnis yang akan Anda geluti kami sediakan. Hanya Rp 150.000


    ---::---
    ::kunjungi www.info-usaha.tripod.com::
    WEBSITE
    OPTIMALKAN BIAR NGGAK SEPERTI "KUBURAN". Website anda belum optimal. Kini ada solusinya, kirim aja ke e-mail kami, kami akan mengirimkan artikel bagaimana mengoptimalkan web dan bagaimana meningkatkan pengunjung. Jangan biarkan web anda seperti "kuburan" sepi tanpa pengunjung. Segera kirimkan permintaan anda.

    ..** MAU BELI? **..
    SMS ke 081330654989
    FORMAT:
    nama(spasi)alamat(spasi)tanggal transfer(spasi)barang yang dibeli(spasi)jumlah barang
    Transfer Biaya ke:
    Bank BNI Cab. Jombang Rek No. 0103038596 a/n Moch. Chabib Sulton
    Pasti kami kirim...!!!
    Anda ingin jual barang? Pastikan Medianya, Hubungi Kami !
    HP 081330654989
    IKLAN BARIS

    CD MP3 AL-QUR'AN 30 JUZ.
    Anda ingin memiliki MP3 Al-Qur'an 30 Juz Gratis. Hanya ganti ongkos kirim. Hubungi: chabib78@gmail.com

    --:WWW.INFOJOMBANG.TK:--

    INFO USAHA.
    Anda bingung ingin buka usaha, disini solusinya. Click aja
    www.info-usaha.tripod.com Dijamin pasti puas!

    --:WWW.INFOJOMBANG.TK:--

    PROGRAM PENGINGAT SHOLAT.
    Gratis program Shollu (pengingat waktu sholat) ada suara Adzan-nya saat waktu sholat tiba, sehingga dapat sholat tepat waktu. Kirim aja E-mail ke: chabib78@gmail.com Buruaaannnn!!!

    --:WWW.INFOJOMBANG.TK:--

    ELPIJI PERTAMINA.
    Satu-satunya distributor Elpiji di Kota Lamongan siap melayani pesanan Anda sampai di tempat. Gratis biaya pengiriman. Kualitas dijamin langsung dari Pertamina.
    Hubungi: PT KERTABUMI ADIRAYA
    Jl Sunan Drajat No 136 Telp (0322) 321620 Fax (0322) 317300 Lamongan

    --:WWW.INFOJOMBANG.TK:--

    ----------------------
    IKLAN/PEMASARAN
    Jl Merdeka GG Satria 15-A Jombang PHONE: (0321) 874314 HP: 081330654989 E-Mail: redaksijombang@gmail.com
    ----------------------
    TARIF IKLAN

     

     

    WWW.INFOJOMBANG.TK
    [UNTUK PEMASANGAN TIGA BULAN]

    BANNER ATAS MENU UTAMA
    Rp 1.000.000. Posisi iklan di atas menu utama, full colour dan animasi.

    BANNER BAWAH MENU UTAMA
    Rp 750.000. Posisi iklan di bawah menu utama, full colour dan animasi.

    BANNER BAWAH HAL DALAM
    Rp 500.000. Posisi iklan di banner bawah. Full colour.

    SAMPING
    Rp 300.000. Posisi iklan di samping kanan. Full colour.

    BARIS
    Rp 150.000. Iklan ini berupa iklan baris.

    ADVERTORIAL
    Rp 1.000.000. Dalam iklan ini dapat mengulas lebih jauh tentang produk atau aktifitas lainnya. Bisa diisi foto maksimal 4 buah.

    ANDA BERMINAT? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA BAGIAN IKLAN - PEMASARAN
    HP: 081330654989 Email: chabib78@gmail.com atau redaksijombang@gmail.com
    Iklan tersebut merupakan harga pemasangan dalam 3 [tiga] bulan dan tanpa merubah isi/materi iklan.

    BANK
    Biaya pemasangan dapat ditransfer melalui Bank BNI 46 Cab. Jombang Rek No. 0103038596 a/n Moch. Chabib Sulton

    DITERBITKAN OLEH :
    Probis Media Center [P M C]

    ::RADAR MINGGU NEWS biro radar joko tingkir:: PANDUAN DASAR JURNALISTIK
    Penulis H Nanang H Kaharuddin dkk, Penerbit Pustaka Radar Minggu. Harga Rp 30.000
    ----------------------
    BERMINAT, HUBUNGI
    HP 081330654989 (call or SMS)E-Mail: chabib78@gmail.com
    ----------------------
    LINK

    © INFO JOMBANG OKTOBER 2007. Powered: Probis Media Center [PMC] Digital Jombang

    redaksijombang@gmail.com